Wakil Ketua Satu DPRD Pesawaran Paisaludin Memberikan Bantuan Terhadap Warga Miskin



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Embah Senen (80) warga Dusun Wonorejo Desa Kagungan Ratu Kecamatan Gedongtataan ini.  Butuh uluran tangan (Pemerintah  Daerah) Pesawaran, Pasalnya embah Senen dalam sehariannya tidur yang bersebelahan dengan tungku (tempat masak). 

Wakil Ketua I DPRD Pesawaran, Paisaludin mendatangi rumah pria tua yang beralasan tanah dan berdinding Geribik.

" saya kesini untuk melihat langsung keadaan mbah Senen. Embah Senen Ini Warga yang sangat miskin, tempatnya numpang, Rumahnya Gabak. Tempat dia tidur saja berdekatan dengan tungku, maka itu Pemerintah Kabupaten Pesawaran mohon berikan perhatiannya,"Kata Paisaludin saat melihat keadaan Mbah Senen yang hanya bisa terbaring menyambut Kedatangannya, Sabtu (16/5/2020)

Kanjeng Paisal, Sapaan akrab pria iji menjelaskan,mbah Senen yang hanya di temani dengan cucu laki laki ini sangat lah memprihatinkan, apalagi ditengah himpitan Ekonomi seperti saat ini. Embah ini juga belum mendapatkan bantuan. 

" mbah Senen ini sakit-sakitan,maklum usianya sudah tua. Mbah Senen juga sudah di ajukan bantuan BLT (bantuan langsung tunai) tapi belum terealisasi, sedangkan Kebutuhan makan tidak dapat menunggu, " paparnya.

"mudah-mudahan ya mbah Pemerintah  segera membantu  mbah  bisa berobat ke rumah Sakit. Aku pamit ya mbah" pungkas Paisaludin sambil memberi sedikit uang untuk biasa berobat,"tegasnya (Feri) 

Posting Komentar

0 Komentar