Pembangunan Draenase dijalan Ahmad Yani, Desa Taman Sari diduga Asal Jadi



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Kegiatan pembangunan Draenase di jalan Amad Yani, Desa Taman Sari Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran di duga Pengerjaan nya asal jadi dan tidak, sesuai dengan dengan ketentuan serta menimbulkan ketidak nyamanan masyarakat, karena bekas galian tanah drainase di biarkan begitu saja tanpa diratakan kembali atau di buang. 

Pengerjaan nya asal jadi dan di duga tidak sesuai dengan ketentuan serta menimbul kan ketidak nyamanan masyarakat karena bekas galian tanah drainase di biar kan begitu saja tanpa di rata kan atau di buang.

hal tersebut di katakan salah seorang warga Desa Taman Sari yang nama nya Engan di sebutkan kapada media ini Sabtu (16/05), menurut nya, pekerjan drainase tersebut di duga tidak sesuai dengan ketentuan terkesan asal jadi,bahkan parah nya lagi tanah bekas galian nya di biarkan begitu saja sehingga menganggu kenyamanan masyarakat dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

"kalau saya lihat, dari pekerjaan nya saja sangat buruk mas,kayak nya sih adukan semen nya gak sesuai dengan ketentuan,di tambah lagi sisa tanah galian nya di biarkan begitu saja,sehingga menganggu kenyamanan masyarakat serta pengendara yang melintas di jalan ini,"ujar lelaki setengah baya itu.

hal senada juga di kata kan oleh masyarakat sekitar yang juga nama nya tidak mau di sebutkan, ia mengatakan bahwa, kegiatan pekerjaan draenase yang di kerjakan di sepanjang jalan Ahmad Yani desa Taman sari Kecamatan Gedung Tataan di sinyalir tidak sesuai bestek dan menganggu kenyamanan masyarakat dan para penguna kendaraan.

“Coba lihat, adukan pasir dan semen tidak merata,Bagaimana mau tahan lama, pekerjaan nya asal-asalan,masa sisa tanah galian nya juga di biarkan begitu saja ini kan jelas menganggu kenyamanan kami warga sekitar dan dapat membahayakan para penguna jalan,”cetus nya.

sementara berdasarkan pantauan media ini, terlihat salah seorang pekerja proyek kegiatan pekerjaan Draenase tersebut sedang melakukan kegiatan mengaduk pasir dan semen nampak sekali kalau adukan keduanya sangat tidak rata dan di duga tidak sesuai dengan ketentuan.

kemudian saat wartawan media ini menanyakan soal adukan semen dan pasir yang terlihat asal dan di duga tidak sesuai dengan ketentuan  kepada salah seorang pekerja,terkesan menghindar dan hanya mengatakan, "tanya saja Ama bos mas?...soal nya kami hanya bekerja,namun saat wartawan ini menanyakan siapa bos nya?.....pekerja itu pun menjawab tidak tahu," Singkatnya

dari hasil pantauan wartawan ini juga tidak terdapat papan plang kegiatan terkait informasi ,berapa panjang nya, siapa CV pelaksana nya, serta berapa nilai kegiatan nya tidak ada,sehingga sampai berita ini di turunkan pelaksana kegiatan ini tidak bisa di konfirmasi (Feri) 

Posting Komentar

0 Komentar