DPC PDI Perjuangan Pesawaran Baksos Ke-15 di Ponpes Karomah Desa Mada Jaya




MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Memutus mata rantai penyebaran Virus covid -19 di Kabupaten Pesawaran, DPC PDI-P  Pesawaran dengan di pimpin langsung oleh ketua DPC PDI M Nasir dengan berkolaborasi bersama partai Hanura, PKB dan Gerindra.Bakti Sosial yang di laksanakan kali ini di Pondok Pesantren Bumi Karomah yang berada desa Madajaya Kecamatan Waykhliau.

Ketua DPC PDIP Pesawaran, M Nasir yang juga  sebagai salah satu Balonkada pesawaran mengatakan, roadshow yang dilakukan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

" kegiatan bhaksos ini, kita sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap bahayanya virus covid -19, sehingga pentingnya bagi masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih " Katanya kepada awak media di Desa Mada Jaya, Minggu (12/04/2020) 

Setelah roadshow ke-15 ini, pihaknya bersama partai politik yang ada akan melanjutkan baksos kesejumlah Desa untuk memastikan Bumi andan jejama benar -benar terbebas dari penyakit Corona yang begitu membahyakan dan mengguncang dunia saat ini.

"  roadshow bhaksos akan terus kita lakukan, dan terkait apa yang partai PDI berikan disesuaikan dengan kebutuhan Desa setempat, seperti saat ini selain pembagian masker, kita juga membagikan sabun cuci tangan " Ucapnya.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Mada Jaya Wayan menyambut baik atas bakti sosial yang di lakukan oleh DPC PDI P. 

" saya selaku pemerintahan Desa madajaya mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada rekan partai politik yang telah memperhatikan dan menjadikan Desa Madajaya sebagai tujuan, semoga kegiatan baksos ini jadi ladang amal ibadah bagi kita semua,"Tutupnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar