Mengantisipasi Virus Corona, Tagana dan TKSK Pesawaran Akan Turun Ke Desa Untuk Memberikan Sosialisasi Preventif





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Pencegahan Covid - 19 atau yang di kenal dengan Virus Corona, Pemerintah Kabupaten Pesawaran terus berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap virus tersebut. 

Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan pelatihan terhadap seluruh aparatur desa. 

"dalam pelatihan itu bagaimana penanganan apa bila ada orang yang memang menunjukan gejala virus Corona. dalam, pelatihan itu sendiri melalui relawan bentukan dinas sosial, seperti TKSK dan Tagana itu yang nanti akan turun ke desa-desa untuk memberikan sosialisasi preventif terhadap aparatur desa terkait bagai,"katanya, di Puskesmas Gedong Tataan, Senin, (23/03/2020) 

Dendi mengimbau kepada seluruh masyarakat Pesawaran, supaya jangan pernah menganggap remeh virus Corona dan juga jangan panik.

“Jangan menganggap remeh terkait penyebaran virus Corona, kita juga tidak perlu panik, sehingga menyebabkan semunya kacau. jadi saya mau semua masyarakat bisa membatasi dirinya, dengan cara masyarakat banyak di rumah, itu saja sudah membantu menekan angka penyebaran virus Corona,”tutup dia

Posting Komentar

0 Komentar