Sekolah Di Pesawaran Mendapatkan Tambahan Libur





MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN --
Guna memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) Pemerintah Kabupaten Pesawaran gencar melakukan Penyemprotan Disenfektan selain itu, sekolah di Pesawaran mendapatkan libur tambahan selama 14 hari.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, untuk mengantisipasi masuknya virus corona, pihakya akan memperpanjang siswa belajar di rumah.

 "dengan adanya penambahan pasien yang di diagnosa positif terkena virus Corona di Provinsi Lampung, sebab itu, kita akan memperpanjang masa belajar dirumah bagi siswa sekolah,"katanya saat meninjau persiapan penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Gedong Tataan, Jum'at (27/03/2020) 

Dendi menjelaskan, terkait siswa siswi di sekolah yang akan mendapat tambahan hari untuk tetap belajar dirumah makan pihaknya akan langsung mengeluarkan surat edaran yang nantinya di berikan ke setiap sekolah yang ada di Bumi Andan Jejama. 

"Sebelumnya kita sudah berikan belajar dirumah bagi siswa sekolah hingga tanggal 28 Maret 2020. rencananya kita perpanjang hingga 14 hari kedepan yaitu tanggal 11 April 2020,"pungkasnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar