Pesawaran Melawan Covid-19, Bantuan Terus dikucurkan




MEDIAFAKTA.ID LAMPUNG l PESAWARAN --
Pemerintah Daerah Pesawaran akan memberikan bantuan berupa masker, Hand Sanitizer dan cairan Desinfektan yang akan di, ditribusikan ke Pemerintah Desa. 

"Cairan Desinfektan sudah kita distribusikan ke Pemerintahan Desa," Kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona,saat meninjau persiapan penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Gedong Tataan, Jum'at (27/03/2020) 

Menurut Dendi, bantuan untuk masker sendiri pada hari senin mendatang. 

"untuk masker besok Senin (30/03/2020) rencananya baru akan datang sebanyak 10 ribu, sedangkan hand sanitizer sedang dalam proses pengadaan, karena kebutuhan sejumlah barang yang berkait untuk mencegah penyebaran covid-19 sedang diburu oleh semua orang,sebab itu kita terus berupaya untuk mendapatkan barang,"ujarnya

Dendi berharap, masyarakat kabupaten Pesawaran tidak terkena virus corona. untuk menjaga penularan virus tersebut, masyarakat supaya bisa meminimalisir kegiatan di luar rumah kecuali yang sifatnya penting, serta selalu bisa menjaga stamina tubuh agar tetap fit serta menjaga kebersihan. 

"Harapannya sih, jangan ada masyarakat kita yang terkena Corona, maka dari itu kita terus berupaya keras untuk melakukan antisipasinya," Tutupnya (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar