M. Nasir Mengawali Pengembalian Berkas Di Penjaringan Partai Hanura




mediafakta.id l Lampung l Pesawaran - Meskipun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memiliki Dua Kursi di DPRD Pesawaran, namun sejumlah bakal calon ( Balon) Bupati sangat antusias untuk menjadikan partai hanura sebagai perahu dalam pemilihan kepala daerah priode 2020-2024 mendatang.

Ketua Tim penjaringan, Supriyadi mengatakan bahwa partai hanura saat ini sudah ada empat orang  balon bupati  yang mengambil berkas pendaftaran.

"balon bupati masing-masing, M. Nasir, Arisandi DP, Dendi Ramadhona, dan Suriyansah, "katanya di Kantor DPC Hanura Pesawaran

Sementara yang sudah mengembalikan berkas baru satu orang saja, sebab itu  pihaknya masih menunggu kapan untuk pendaftaran yang lain akan mengembalikan.

"Pada pagi hari ini, Senin (20/01/2020) yang mengembalikan berkas baru M. Nasir. Kita juga hari ini  masih menunggu Hi Aries, Shandi DP SH karena sudah komfirmasi ke kita, tapi kita belum mengetahui Jam berapa nya akan datang untuk mengembalikan berkas,"Ucap Supriyadi

Sementara tanggal 22 Januari 2020 penutupan pengembalian berkas.

"langkah kita akan megelar rapat pleno internal partai dan baru kita lanjutkan untuk melayangkan berkas Empat balon Bupati,  ke DPP dan memberikan tembusan ke DPD Hanura Provinsi Lampung," Tegas Supriyadi (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar