KPU Pesawaran Telah Menentukan Lokasi Tes PPK





mediafakta.id l Lampung l Pesawaran -
Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Pesawaran telah menetapkan lokasi tes calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berlokasi di salah Kecamatan yang berada di Bumi Andan Jejama. 

Komisioner KPU Divisi Parmas dan SDM , Murniati Indah Permata Sari mengatakan, bahwa pihaknya telah menentukan lokasi tes buat calon PPK yang akan di laksanakan pada akhir bulan Januari tahun 2020.

" Tes calon PPK pada tanggal 30 Januari tahun ini dan sistem tes kita menggunakan C A T. Sedangkan untuk lokasi tes yang sudah kita tentukan di SMK Pelita, Kecamatan Gedung Tataan,"katanya, Rabu (22/01/2020) 

Indah Sapaan Akrab wanita ini menjelaskan aturan tes yang akan di ambil seperti apa dan bagaimana pelaksanaannya. 

"Jumlah peserta calon PPK belum kita ketahui berapa orangnya, sebab belum fix karena saat ini kita masih dalam tahapan. fix nya nanti pada tanggal 24 Januari dan kita Menggunakan komputer sebanyak100 unit untuk beberapa sesi sesuai dengan jumlah peserta tes. 

Wanita Berhijab ini menyampaikan, dalam jangka satu hari, tes yang menggunkan sistem C A T sudah selesai. 

"pelaksanaan tes satu hari sudah selesai, kita mulai dari Pkl.08 - 00 Wib sampai dengan selesai. Peserta tes mengerjakan soal selama 90 menit. mudah mudahan dalam pelaksanaannya nanti tidak ada kendala seperti pada jaringan internet," ujar Indah

Menurut dia, peserta tes PPK bisa langsung mengetahui hasil. 

"Peserta tes PPK nanti langsung mengetahui berapa Nilai yang di peroleh. Peserta yang kita ambil dari rengking 1 sampai dengan rengking 10. yang telah mendapatkan rengking ini mengikuti tes wawancara," Tutup Indah (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar