LSM Lipan, Siap Membuka Posko Relawan Paisaludin Di Tiga Kecamatan






mediafakta.id l Lampung l Pesawaran --- Relawan Balon Wakil Bupati Pesawaran Paisaludin Mulai merapat dan siap memperjuangkan dalam Pesta Demokrasi pada tahun 2020 mendatang, seperti Lembaga Sosial Masyarakat Lipan yang sudah siap untuk membuka Posko Relawan di Tiga Kecamatan. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  Lipan, Sumara mengatakan bahwa dirinya menemui Paisaludin selain bersilahturahmi, pihaknya juga mendukung Paisaludin untuk maju di Pilkada. 

"Nanti kami akan kordinasi dengan pengurus Lipan di tiap-tiap kecamatan untuk membuat Posko kemenangan Paisaludin."katanya di Gedung DPRD Pesawaran, Senin ( 23/12/2019).

Sumara menjelaskan, selain dirinya mengagumi sosok Balon Wakil Bupati yang merupakan asli Putra Daerah ia pun menilai mampu untuk menyuarakan aspirasi rakyat.

"kita lihat sekarang ini, beliau mampu menyuarakan aspirasi Masyarakat. Apa lagi asli putra daerah. saya kira Paisaludin Mampu untuk memimpin Pesawaran. Maka itu Untuk di tiga Kecamatan, yakni, Kecamatan Waylima,Kedondong dan Kecamatan Way Khilau kita akan All Out," Tegasnya

Bakal Calon Waki Bupati, Paisaludin mengucapkan terimakasih atas dukungan dari LSM Lipan. 

"terimakasih kepada teman-teman yang sudah mendukung saya untuk maju di Pilkada,terutama LSM Lipan. ini adalah suatu semangat bagi saya untuk benar-benar melangkah maju,"ujarnya

Ketua DPD PAN Pesawaran ini mengakui, niatnya maju di pilkada, selain mendapatkan  dukungan keluarga, dirinya juga mendapatkan dukungan dari Masyarakat untuk membulatkan niatnya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati. 

"yang membulatkan saya maju adalah, banyaknya dukungan dari masyarakat. Mudah-mudahan langkah saya maju bisa mewakili Masyarakat Pesawaran,"Tutup Pasal (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar