Usulan Bisa Di Akomodir Walaupun Tidak Seribu Persen Pembangunan Yang Di Gelontorkan









mediafakta.id l Lampung l Pesawaran --- 
Kabupaten Pesawaran ikut andil dalam menyubangkan suara pada pemilihan legislatif lalu,sehingga usulan itu bisa di akomodir walaupun tidak sebanyak seribu persen pembangunan yang di gelontorkan. 

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, dalam reses yang pertama kali di laksanakan DPRD Provinsi Lampung bisa membawa keberkahan, supaya bisa mensingkronkan pembangunan. 

"kami kabupaten adalah anak dari Provinsi Lampung, sebab itu seorang anak merengek supaya Bumi Anda Jejama bisa lebih maju, tentunya dengan bantuan DPRD Provinsi," Katanya, selasa (05/11/2019) di Aula Pemda Pesawaran, saat reses DPRD Provinsi Lampung Ke Daerah Pilihan (Dapil) Tiga. 

Mungkin nanti, Jelas Dendi, banyak dari Perangkat Daerah yang mengusulkan untuk pembangunan.karena Pesawaran sangat andil menyumbangkan suara pada pemilihan legislatif (Pileg) 

"tidak semua usulan itu bisa di akomodir walaupun tidak seribu persen,saya minta Kepala Desa bisa sewajarnya untuk mengusulkan, mana yang bisa menjadi skala prioritas, " Jelas dia. 

sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ririn Kuswantari menyampaikan, bahwa pihaknya telah mendapatkan hak penuh untuk menerima aspirasi, untuk memenuhi kesejahtraan masyarakat. 

"dua sejoli Gubernur dan Ketua DPRD memberikan kemudahan dalam koordinasi dan hasil di keluarkan poin poin yang di keluarkan, namun mengingat dengan anggaran Provinsi Lampung yang terbatas, " Ujarnya (Ali) 


Posting Komentar

0 Komentar