PKB Menyeleksi, Siapa Yang Akan Mendapatkan Rekomundasi Balon Bupati Dan Wakil Bupati







mediafakta.id l Lampung Pesawaran ---
Setelah melakukan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melaksanakan tahapan selanjutnya yakni Surve, mana calon yang memiliki tingkat popularitas dan Ektabilitas yang tinggi.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB, Matrohufi mengatakan, bahwa berkas penjaringan telah di serahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPW). 

"Berkas telah di serahkan ke DPW. untuk selanjutnya DPW akan menyuruh melalui tiem independen yang telah di bentuk dan survei itu sendiri akan di laksanakan pada pertengahan bulan November tahun ini (2019). Surve itu nanti akan di lakukan ke sebelas kecamatan," Katanya, toko Mahkota, Jalan Jend Ahmad Yani, Desa Gedong Tataan (Komplek PLN), kecamatan Gedong Tataan, Rabu (06/11/2019) 

Dalam Survei itu, jelas Dia, berlaku di kecamatan yang berada di Bumi Anda, Jenama dalam rangka menilai mana calon yang di kenal oleh masyarakat. 

"survei itu di laksanakan untuk mencari mana calon yang memiliki Popularitas dan Ektabilitas dan hasilnya nanti, menjadi bahan bagi DPW, siapa yang akan mendapatkan Rokomudasi. sedangkan tiem Survei dari Independen, "ucap Matruhopi

sedangkan nama nama balon yang telah mendaftar Bupati dan Wakil Bupati pada Penjaringan yang telah di laksanakan beberapa waktu lalu sudah di serahkan. 

" Nama nama Balon sudah Kami serahkan ke DPW, antara Lain , H.M. Nasir, MM, H. Aries Sandi DP. SH, H. Dendi Ramadhona K. ST, Hj.Sahanah, SE, Drs. Lazuardi Alwi, H. Iswan A. Cahya, H. Fadhil Hakim YHS, SH. sedangkan yang mendaftar Wakil Bupati, Yusak, Mustika Bahrum, Ruudi Irawan, Nandi Rinara, Eriawan, Haidir Burung, Musiran, Edi Sudrajat, " Jelas Matruhopi. (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar