Ini Balon Bupati Yang Visi Misinya Seirama Dengan Partai Nasdem








mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Balon Kepala Daerah Incumben, Dendi Ramadhona memaparkan Visi Misinya pada tahapan penjaringan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat ( DPD Nasdem)  Pesawaran. 

"saya memiliki Pancacita (5 cita cita) , antara lain,  tata kelola Pemerintahan yang efektif, Fasilitas masyarakat yang berkualitas , mecniptakan SDM produktif dan mempunyai daya saing , meningkatkan SDA bernuansa local, mewujudkan desa yang tangguh dan mandiri, "kata Dendi di DPD Nasdem, Senin, (31/10/2019)

Dendi meminta dukungan terhadap partai Nasdem untuk membangun Bumi Andan Jejama kedepannya. 

"saya minta dukungan kepada NAsDem sekiranya bisa bersama sama menata kabupaten Pesawaran kedepan lebih baik lagi, karena periode kedua makin lebih berat tantangannya,periode pertama pondasi dan periode kedua membangun yang lebih baik,” ucap dia

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Musiran menuturkan, bahwa tahapan penyampaian Visi Misi dan srtegi merupakan mekanisme Partai untuk mengusung Calon. 

"sejauh mana ide calon dalam inovasi dan kreatifita, serta bagaimana nanti pembuktiannya. Kalau kita sebagai panelis semuanya sudah diserap dan tinggal buktikan saja komitmennya,”jelas dia

Visi Misi yang di sampaikan balon Bupati ini, terang Musiran, banyak kesamaan dengan partai yang di pimpinnya ini. 


"banyak kesamaan dengan Partai Nasdem, ya kalau di Nilai Siirama, " tutup dia ( Ali) 



Posting Komentar

0 Komentar