Aparatur Desa Wates Meningkatkan Kedisiplinan Dalam Melayani Masyarakat









mediafakta.id l Lampung l Pesawaran ---
Kepala Desa Wates, kecamatan Wayratai menghimbau kepada aparatur Desa agar meningkatkan disiplin dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi masing masing. 

Sekertaris Desa (Sekdes) Wates, M. Sukirman mengatakan, bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan terhadap masyarakatnya dengan maksimal.
"sehingga masyarakat dapat mengurus surat menyurat dan kepentingan lainnya dengan mudah. melayani masyarakat adalah kewajiban kami selaku aparatur Desa, " Katanya di kantor Desa Wates, Sabtu (09/11/2019) 

Sementara itu Andes Irawan selaku Kepala Desa Wates menjelaskan, selama dirinya menjabat, selalu mengajak aparatur Desa untuk selalu disiplin dan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warganya. 

"jangan menghambat dalam melayani masyarakat. bagaimana caranya masyarakat merasakan kemudahan dalam mengurus surat menyurat maupun kepentingan lainnya, " Ungkapnya

Himbauan ini, jelas orang nomor satu di Desa Wates, bukan hanya aparatur yang ada di Kantor Desa, tetapi berlaku juga di tingkat yang paling bawah. 

"ya mas, himbauan saya ini bukan yang ada di kantor Desa saja, Namun sampai dengan ke tingkat yang paling bawah Rt/RW, "tutup Andes (Tejo) 

Posting Komentar

0 Komentar