Masyarakat Desa Cipadang, Mencari Pemimpin yang Terbaik.






mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--
Pesta Demokrasi Pemilihan kepala Desa (Kades) serentak di Kabupaten Pesawaran berlangsung dengan hikmat. seperti di Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan,  masyarakat berantusias sekali untuk menyampaikan haknya dalam rangka memilih kades.

Calon Kepala Desa Cipadang yang mengikuti Kompetisi ada Lima orang, Nomor Urut 01 Iskandar Zulkarnain, Nomor Urut 02 Noris, Nomor Urut 03 Suwanto, Nomor urut 04 Sugianto dan terakhir Nomor urut 05 Andi Apriyanto

ketua Panitia Pilkades Desa Cipadang, Wartimin Dalam sambutan menyampaikan ,Bahwa pemilihan kepala Desa Cipadang yang di selenggarakan ini,  adalah merupakan bentuk dari Demokrasi. 

"kepada semua para calon kandidat dan para pendukungnya,serta kepada semua masyarakat Cipadang nantinya bisa  legowo,dan menerima apa yang dihasilkan, "katanya, di Balai Desa Cipadang, Senin (21/10/2019)

Sementara itu, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Cipadang, Tabrani menjelaskan, dalam konteks pemilihan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, maka dari itu harus bisa menerima apa yang telah menjadi hasil dari Demokrasi. 

"kepada masyarakat Cipadang juga diharapkan setelah adanya pemilihan kepala Desa ,masyarakat tidak terpecah belah atau terpropokasi  sehingga akan memecah belah persatuan Desa Cipadang, meski kita baru terpecah menjadi 5 Bagian, namun itu semua akan menjadikan kita satu yaitu mencari pemimpin yang terbaik buat Desa Cipadang dimasa yang akan datang,agar Desa Cipadang bisa menjadi
Lebih baik, "ucapnya

Sementara itu, Sekertaris Lingkungan Hidup Makmun, saat menyampaikan sambutan Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona menjelaskan, proses pemilihan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah maka dari itu kepada yang kalah jangan berkecil hati, karena itu lah demokrasi. 

"Dan juga bagi yang unggu, jangan berbangga hati karena itu baru awal permulaan dari apa yang akan kita berbuat dalam memimpin desa dan  kepada masyaraka, dapat menjaga persatuan dan kesatuan
Karena siapa pun yang terpilih itulah putra terbaik yang akan memimpin Desa Cipadan, "tegasnya (Tijo)

Posting Komentar

0 Komentar