Jenazah Mei Sindi, TKW Asal Pesawaran, Provinsi Lampung Akhirnya di terbangkan dari Negara Malaysia ke Indonesia




mediafakta.id l Lampung l Pesawaran --
Jenazah Tenaga kerja Wanita ( TKW) asal dari Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran, akhirnya di terbangkan juga dari Negara Malaysia Ke Indonesia

Kasi Pelatihan Penempatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Desnita menjelaskan, bahwa pihaknya telah mendapatkan Informasi dari Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI), Jenazah Mei Sindi akan di berangkat ke Indonesia hari ini. 

"Informasi yang saya dapatkan, Almarhum akan sampai di Palembang nanti malam Pukul 07 - 00 Wib dan Langsung di bawa ke Bandar Lampung. Insyaallah Jenazah Tiba di Bandar Lampung subuh, " kata Desnita, Senin (21/10/2019) saat di hubungi lewat Telpon selulernya. 

baca juga. Kabar Duka, TKW Asal Lampung Meninggal Dunia di Malaysia | https://www.mediafakta.id/2019/10/kabar-duka-tkw-asal-lampung-meninggal.html?m=1

Desnita menuturkan, keberangkatan Almarhum tidak melalui Disnakertrans Pesawaran,  sebab itu pihaknya tidak memiliki data. 

"Berangkatnya tidak melalui kita, tapi melalui Disnaker Kota ( Bandar Lampung - RED). pemberangkatannya itu juga bukan ilegal, "Jelas dia. 

Untuk Selanjutnya, ia menerangkan, pihaknya akan mengurus hak dari almarhum sendiri. 

"Kita juga akan mengkroscek dulu ke BP3TKI, untuk menanyakan penyebab kematiannya kenapa?... kita juga mengurus Asuransi dan mungkin ada barang yang ketinggalan di sana, " tutup Desnita (Ali) 



Posting Komentar

0 Komentar