Paisaludin -Yusak,Signal Kuat Pasangan Bupati Pesawaran ?


Mediafakta.id,Pesawaran
-Dewan Pimpian Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat keputusan rekomendasi kepada ketua DPC Partai Golkar Pesawaran Yusak, sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran pada pilkada 2024.

Penyerahan SK rekomndasi dari DPP -PAN ini langsung dilakukan oleh Ketua DPD- PAN Pesawaran Paisaludin di Kantor Sekretariat DPD PAN,Dusun Sukamarga, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran,Senin (10/06/2024).

"Ya,tim penjaringan DPD PAN telah menberikan SK rekomemdasi penugasan kepada Yusak dari DPP PAN Pusat sebagai bacalon Bupati Pesawara,"kata Paisaludin.

Paisaludin menjelaskan bahwa selain Yusak sebagai bacalon Bupati ,Nanda Indira dan dirinya juga mendapat SK rekomendasi dari DPP PAN yang nantinya mengikuti tahapan selanjutnya dalam penjaringan kandidat calon kepala daerah Kabupaten Pesawaran.

Nah lanjut dia, bahwa tim Penjaringan DPD PAN Pesawaran telah merekomendasikan tiga orang kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) ke DPW Provinsi Lampung untuk maju di Pilkada Pesawaran.

"Terkait rekomendasi itu memang kewenangan DPP PAN dan itu bukan DPD kabupaten.Tapi wajar-wajar saja nama-nama tersebut yang mendapat rekomendasi dari DPP PAN karena beberapa nama tersebut yang telah direkomendasikan oleh DPD PAN Pesawaran ke DPW Provinsi Lampung beberapa hari yang lalu berdasarkan penjaringan yang di lakukan oleh DPD PAN Pesawaran,"jelasnya.

Selanjutnya,sambung politisi PAN ini, tinggal menunggu dari hasil akhir dimana DPP PAN akan mengeluarkan Form 'R1' untuk salah satu kandidat yang bakal mengikuti konstetasi Pilkada Serentak Pesawaran 2024.

"Yang pasti siapapun yang akan PAN usung nanti adalah untuk kita semua.Mereka adalah putra-putra terbaik Kabupaten Pesawaran. Mereka peduli dan ingin mengabdikan diri untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di kabupaten berjuluk 'Andan Jejama' selama periode 2024-2029,"tegasnya.

Saat ditanya kapan DPP PAN akan mengeluarkan Form 'R-1? Paisaludin mengaku tidak bisa memastikan kapan hal itu.

"Ya,kita belum tahu persis mengenai itu.Kita tunggu saja saatnya pasti tiba.Kemudian apakah ada kandidat yang lainnya yang bakal dapat rekomendasi PAN, itu wewenang DPW dan DPP PAN,"pungkasnya,(Ali/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar