Brigjen Pol Purn M.Ikhsan Paparkan Program visi-misi di DPP PKB


Mediafakta.id,Bandarlampung
- Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Muhamad Ikhsan menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk menyampaikan visi misi.

Acara digelar Sabtu 8 Juni 2024 di sesi Fit and Proper Test yang dilaksanakan di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Dalam kehadirannya, Brigjen Pol Muhamad Ikhsan menegaskan keseriusannya menjadi calon pemimpin Kota Bandar Lampung.

M.Ikhsan berkomitmen membawa perubahan positif dan memajukan kota tersebut melalui program-program yang berbasis pada keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan berkelanjutan.

Dalam sesi Fit and Proper Test tersebut, Brigjen Pol Muhamad Ikhsan memaparkan visi, misi, serta program kerjanya secara rinci kepada DPP PKB.

Mantan wakapolresta Bandar Lampung ini menjawab berbagai pertanyaan terkait platform politik dan strategi untuk memenangkan Pilkada Bandarlampung 2024.

Kehadiran sang Brigjen Muhamad Ikhsan Bakal Calon Walikota Bandarlampung tersebut mendapat sambutan hangat dari anggota dan pengurus PKB.

Mereka menyambutnya sebagai salah satu kandidat potensial yang dapat membawa perubahan positif bagi warga Bandarlampung.

Dengan langkah ini, persaingan dalam Pilkada Bandarlampung 2024 semakin memanas, dengan Brigjen Pol Muhamad Ikhsan Bakal Calon Walikota Bandarlampung siap bersaing untuk meraih kepercayaan dan dukungan masyarakat. (*)

Posting Komentar

0 Komentar