DPC-PDI-Perjuangan Perpanjang Penjaringan Ada Apa ?


Mediafakta.id,Bandar Lampung
- Proses penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung pada Pilkada 2024,melalui DPC- PDI-Perjuangan di perpanjang kembali mulai tanggal 18 - 21 Mei 2024.

Hal ini ditegaskan oleh ketua Penjaringan Calon Wali kota dan wakil Wali kota Bandar Lampung dari DPC PDIP Kota Bandar Lampung Dedi Yuginta, kepada wartawan,Sabtu (18/05/2024).

Menurut Dedi Yuginta hal ini dilakukan dalam rangka memfasilitasi atau memberikan kesempatan seluas -luasnya kepada seluruh elmen masyarakat atau putra putri terbaik kota Bandar lampung yang ingin mengabdikan diri untuk kota Tapis Berseri ini.

"Ya,untuk penjaringan bacalon walikota dan wakil walikota melalui DPC PDI -Perjuang kita perpanjang mulai hari ini (Sabtu red) sampai dengan 21 Mei 2024,"ucapnya.

Mengingat lanjut Dedi Yuginta,saat ini di DPC PDI Perjuangan untuk verifikasi berkas calon masih ada, dengan demikian pihaknya meberikan kesempatan seluas- luasnya kepada seluruh elmen masyarakat dari berbagi instansi bisa mendaptarkan diri dalam penjaringan bacalon walikota dan wakil wali kota di DPC PDI-P kota Bandar Lampung.

"Nah,sejauh ini ada tujuh calon walikota dan wakil walikota yang sudah mengembalikan berkas penjaringan di DPC PDIP,"kata Dedi Yuginta.

Dari tujuh bacalon walikota dan waki wali kota lanjutnya yang mendapatar diantaranya Eva Dwiana,Yusirwan,M.Ikhsan, Iqbal Ardiansyah, Putri Maya Rumanti, dr. Reihana dan Yose Rizal.

"Untuk bakal calon wakil walikota yaitu Jares Mugni,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar