Merasa Terpanggil Kader PDI-P Nyatakan Siap Maju Pilkada Kota Bandar Lampung Tahun 2024


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Salah satu kader terbaik PDI-Kota Bandar Lampung menyatakan siap maju sebagai bakal calon (Bacalon) Wakil Walikota Bandarlampung pada pemilihan kepala Daerah tahun 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh Jares Mugni, saat mendaptakan diri ke kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung sebagai bakal calon (Bacalon) Wakil Walikota Bandarlampung pada penjaringan calon walikota dan wakil walikota.Senin (22/04/2024).

"Ya,saya maju dalam pilkada Kota Bandar Lampung karena merasa terpanggil untuk lebih memajukan kota tapis berseri,"ucapnya.

Menurut jares alasan dirinya maju sebagai bakal calon wakil walikota, karena dirinya sebagai kader PDI-P merasa terpanggil untuk maju pada kancah pilkada 2024.Namun sebagai kader PDI-Perjuangan akan selalu taat dan patuh dengan perintah partai.

"Semua kita serahkan kepada partai nanti partai yang menentjkan yang terbaik ,"jelasnya.

Disinggung, setelah dari PDI-Perjuangan apakah akan mendaftar di partai lain juga? Menurut dia, semua masih dalam proses dan jika dimungkinkan akan mendaftar ke pantai lain.

“Ya kita lihat dulu kondisinya nanti, jika memungkinkan kita daftar ke partai lain,”tambahnya.

Ditambahkan penasehat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung ini, maju sebagai balon wakil walikota Jares Mugni telah mempersiapkan diri sedini mungkin.

“Persiapan saya sudah dari awal, saya sudah bentuk tim dan relawan, dan yang jelas sudah ada persiapan sejak dini, makanya saya maju dalam pilkada ini, semua sudah siap,” jelas dia.

Sementara, Ketua panitia penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Dedi Yuginta menjelaskan, pihaknya pada Senin (22/04/2024) baru membuka penjaringan Bacalon dan hari ini sudah ada yang daftar dan ada lagi yang akan daftar nanti seorang purrnawirawan Polisi Brigjen Pol Muhammad Iksanudin.

 “Pendaftaran kita buka jam kerja, dari 22 April sampai 14 Mei 2024 dan verifikasi berkas dari 15 Mei 18 Mei,” jelasnya.

Dijelaskan Ketua Komisi III DPRD Bandarlampung ini, pendaftaran Bacalon yang dilakukan DPC PDI-P terbuka untuk umum dan dipersilahkan bagi siapapun yang akan mendaftar.

“Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, bagi masyay Lampung silahkan jika ingin mendaftar Bacalon walikota atau wakil walikota,” pungkasnya (*/ydn).


Posting Komentar

0 Komentar