Hal Ini Yang dilakukan Walikota Bandar Lampung Eva Dewiana Atasi Bencana


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Cepat tanggap Pemerintah Kota Bandar Lampung menangani musibah bencana alam yang terjadi menimpa warga kota Bandar Lampung dengan mengintruksikan dinas terkait turun kelapangan.

Bentuk capat tanggap dan kesigapan Pemerintah Kota Bandar Lampung di bawah pimpinan walikota Eva Dwiana, langsung turun didampingi dinas terkait ke- titik-titik lokasi adanya bencana alam yang menimpa masyarakat beberapa waktu lalu.

"Ya,saat ini kita sedang memperbaiki 13 talud, terutama di Kecamatan Way Halim, Tanjungkarang Barat, Langkapura,Kedaton, dan Rajabasa,"kata Bunda Eva saat melakukan peninjauan lokasi bencana di kecamatan TKB ,pada Rabu (06/03/2024).

Lebih lanjut Bunda Eva mengungkapkan bahwa ada 13 talud yang sedang di perbaiki oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung di lima kecamatan yang berbeda.Dan dirinya menargetkan, perbaikan talud sungai yang terdampak banjir bisa diselesaikan selama sepekan ke depan.

"Ya,harapan kita,dalam waktu dekat cepat selesai.InsyaAllah tidak terjadi banjir lagi, karena kita sudah melakukan antisipasi,"ujarnya.

Selain fokus pada perbaikan talud sungai, Pemerintah Kota Bandar Lampung juga akan melakukan perbaikan jalan yang rusak.

"Nah,kami akan memperbaiki ruas jalan yang rusak,namun prioritas kami saat ini adalah perbaikan talud.Perbaikan jalan akan kami lakukan setelah ini,"pungasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar