Ukir Sejarah Baru,Anak Buah Prabowo Raih Suara Tertinggi di Dapil 6 Tanggamus


Mediafakta.id,Tanggamus
-Proses penghitungan hasil pemungutan suara pada 14 Februari 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Tanggamus, Romzi Edy S.Pd.I, mengunguli rivalnya sesama partai Gerindra dengan raihan suara 6000 lebih.

Hal ini berdasarkan hasil hitung cepat tim Sahabat Romzi Edy ,pada Minggu 18/02/2024  Pukul 17 : 50 Wib dini hari.Dimana C1 yang sudah terhimpun dari 268 TPS yang ada di Dapil 6 kecamatan Kelumbayan, Kelumbayan Barat,Cuku Balak,Limau dan Bulok. Romzi Edy berhasil meraih suara terbanyak yakni 6.551 suara, Disusul Herlan Adianto meraih 3.534 suara ditanbah perolehan suara partai 1.753 suara.Dengan demikian terhimpun keseluruhan total suara Caleg dan Partai mencapai 11.838 suara.

Menyikapi hal ini caleg DPRD Kabupaten Tanggamus asal Partai besutan Prabowo Subianto nomor urut 1,Romzi Edy menyatakan sujud syukur sebagai ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada timses dan keluarga besar yang selama ini telah membantu untuk mempejuangkan apa menjadi harapkan.

"Terimakasih kepada seluruh tim Sahabat Romzi dan saudara saudara yang telah berjuang selam ini semoga apa yang akan kita niatkan bisa tercapai,"kata Romzi Edy.

Lebih lanjut Romzi juga menyampaikan bahwa kemenangan ini bukanlah kemenagan dirinya namun kemenangan ini merupakan  kemenangan semua dan ini adalah kemenangan masyarakat di dapil 6 Kabupaten Tanggamus.

"Nah,teman-teman semua kemenangan ini adalah kemenangan kalian, kemenangan ini adalah kemenangan Sahabat Romzi, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua,"tegasnya.

Dirinya juga mengucapkan  terimakasih yang tak terhingga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh keluarga Tim Sukses yang tergabung pada Sahabat Romzi dan seluruh masyarakat yang memperjuangkan selam ini untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan selama ini.

"Ya,karna tim dan sahabat Romzi saya bisa meraih perolehan suara yang begitu fantastis,itu semua tidak terlepas dari perjuangan saudara saudara semua dan masyarakat yang tak bisa saya sebutkan satu persatu."kata Romzi.

Ditambahkan oleh ketua tim pemenangan Sahabat Romzi, Roli mengatakan,bahwa kemenangan ini sangat luar biasa,dia berharap kemenangan Romzi Edy ini betul betul akan menjadikan wakil rakyat yang amanah dan bisa menjadi penyambung lidah rakyat khususnya yang ada di Dapil 6 ini.

"Semoga Bang Romzi tetap tawadhu rendah hati atas kemenangan yang diperolehnya hari ini,dan semoga bang Romzi dapat menjadi Wakil Rakyat yang amanah dan bisa menjadi jembatan masyarakat khususnya di dapil 6 ini."pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar