Penghujung Masa Tenang,Disinyalir Caleg DPR RI Golkar Bagi Bagi Amplop

 




Mediafakta.id l Kabupaten Pesawaran l Lampung -- Beredar Informasi dan di temukan sebuah amplop beridikasi dengan adanya money Politik salah satu calon legislatif DPR RI partai politik golongan karya (Golkar) Daerah Pilihan (Dapil) Lampung 1.

Salah satu sumber yang enggan di sebut kan namanya mengatakan bahwa dirinya saat itu sedang berada di rumahnya di desa bagelen kecamatan gedong tataan,  lalu di hampiri oleh salah satu orang yang mengaku salah satu tim sukses dari caleg tersebut dan memberikan amplop.

"Ya mas, posisi saya sedang berada di rumah  dan tiba tiba salah seorang datang lalu memberikan amplop,"dengan harapan bisa memilih calon yang ada di gambar tersebut katanya saat ketemu dengan mediafakta.id, Sabtu (10/02/2024)

Dirinya sempat bingung, salah satu sosok ini menjelaskan ada apa isi amplop, dan sempat sempat bertanda tanya.

"Awalnya saya bingung dan tanda tanya ada apa di dalam amplop ini dan tujuannya apa karena saya belum tahu apa isinya,"ucapnya 

Setelah dirinya mem membuka dan tahu apa di dalam amplop itu,ternyata ada uang contoh surat suara.

"Pas saya buka ternyata ada uang senilai Rp. 40 ribu rupiah pecahan dua puluh ribu sebanyak dua lembar dan sebuah kertas yang bergambar Partai politik Golongan karya dari calon legislatif DPR RI Daerah pilihan Lampung 1 nomor urut 6 atas nama Naomi Natalia,"jelasnya 

Dengan peredaran amplop di hari terakhir masa kampanye dirinya berharap Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Pesawaran dapat memproses temuan oleh masyarakat.

"Saya berharap Bawaslu dapat memproses calon legislatif RI tersebut dengan cepat supaya money politik di pesawaran hilang dan tercipta netral litas dan integritas,"tutupnya (Red)

Posting Komentar

0 Komentar