25 Personil Ditpolairud Polda Lampung Terjun Bantu Warga Terdampak Bencana Banjir


Mediafakta.id,Bandar Lampung
-Tingginya curah hujan yang turun Sabtu (24/2/2024) siang hingga malam hari membuat beberapa titik di wilayah Bandar Lampung tergenang banjir yang cukup tinggi salah satunya di Perum Replesia Rajabasa kota Bandar Lampung.

Dengan demikian Ditpolairud Polda Lampung menerjunkan sebanyak 25 personil dengannya upaya perlindungan, penyelamatan dan pelayanan masyarakat terdampak banjir di wilayah kota Bandar Lampung yang di pimpin langsung oleh AKP Singgih.

Meski di tengah hujan yang mengguyur di Kota Bandar Lampung 25 Personil Ditpolairud Polda Lampung tetap menjalankan tugasnya memantau dan membantu para korban banjir demi memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti di Perum Replesia Kelurahan Rajabasa pada Minggu (24/02/24) hingga menjelang subuh.

Menurut AKP Singgih selaku Pama Ditpolairud Polda Lampung menjelaskan tujuan dari kegiatan patroli ini memberikan pertolongan kepada warga yang terkena dampak banjir secara langsung.

"Ya,akibat curah hujan yang cukup tinggi, menyebabkan sebagian badan jalan di Jalan Bandar Lampung dan tanggul tanggul pembatas aliran air tersumbat dan jebol sehingga mengakibatkan luapan air menggenangi rumah warga hingga merendam pemukiman warga,"pungkasnya ,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar