Ini Alasan Masyarakat Merbau Mataram Dukung Agus Sujatma Duduk di DPRD Provinsi


Mediafakta.id,Lampung Selatan
-Sosok Calon anggota Legislatif DPRD Provinsi Lampung Agus Sujatma Surnada, dikenal di masyarakat Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan (Lamsel) merupakan sosok yang berkepribadian tegas dan santun. 
Apalagi Agus Sujatma sendiri dinilai bukan orang lain, melainkan keluarga.

Hal ini diungkapkan M.Somad, koordinator kecamatan (Koorcam) tim pemenangan Caleg dari partai NasDem nomor urut 3 Agus Sujatma Surnada,saat menghadiri sosialisasi pemenangan di Dusun Hargo Mulyo, Desa Tri Harjo Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan (Lamsel) Sabtu (13/01 /2024).

“Ya kami bersama tim pemenangan seluruh koordinator desa merasa mudah mensosialisasikan pak Agus, pertama dia di Merbau Mataram ini bukan orang lain, karena sejak jaman bapaknya Surnada sudah dikenal banyak orang.Selain itu juga sosok Pak Agus Sujatma ini dia orangnya santai, tegas dan sangat santun kepada siapa pun, sangat bersehaja, sehingga mudah diterima di semua kalangan masyarakat,” ujar Somad.

Oleh karena itu, ketua tim pemenangan Merbau Mataram ini, bermaksud bersama tim menargetkan dari 25 ribu total suara kita akan meraih sekitar 15 ribu suara.

“Kita menang di Merbau Mataram, makanya disini kita jadikan basis masa.Target kita kenapa demikian, Sosok Agus Sujatma sudah banyak yang kenal,” ungkapnya.

Senada juga di ungkokan oleh salah satu tokoh Agama Dusun Hargo Mulyo, Ustadz Jajuli menegaskan jika Agus Sujatma menjadi anggota DPRD Lampung, diharapkan dapat membantu masyarakat dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat terpengaruh dan Agus Sujatma bisa amanah.

Sementara itu, calon anggota DPRD Lampung Agus Sujatma Surnada, saat melakukan orasi politiknya, ia menekankan bahwa semua aspirasi masyarakat termasuk keluhan infrastruktur baik jalan dan lainnya akan menjadi skala prioritas dalam program kerja DPRD.

“Saya maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lampung merupakan panggilan jiwa dan saya sama seperti saudara saudara semua kita sama-sama belajar. Silaturahmi ini saya minta ibu dan bapak mendo'akan saya.Tujuan saya maju dapil Lamsel mudah-mudahan di Ridhoi Allah sehingga tujuan kta tercapai,” paparnya.

Oleh karena itu, imbuh dia, mohon bimbingan mohon tutunan, saya belajar dan baru ini mencalonkan DPRD provinsi, bagaimana membawa aspirasi masyarakat khusus Merbau Mataram.Apa yang jadi aspirasi masyarakat sampaikan kepada tim, agar tim dapat bekerja.Tujuan saya nyalon untuk mengabdi kepada masyarakat dan saya akan perjuangan apa yang jadi aspirasi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Liaison Officer (LO) Agus Sujatma yakni Jolly Sanggam memperagakan tata cara pencoblosan yang baik pada kertas suara.Selain itu juga LO memberikan doorprize berupa tumbler kepada warga yang dapat menjawab pertanyaan, sehingga suasana menjadi riuh dan penuh dengan canda-tawa.

“Jangan lupa pada 14 Februari 2024 pilih Agus Sujatma nomor 3 dari Partai NasDem, ajak sanak-saudara dan keluarga untuk mendukung dan mencoblos Agus Sujatma. Mengapa memilih Agus Sujatma, karena dia dekat dengan masyarakat dan buktinya dia mau keliling di Merbau Mataram tujuannya adalah untuk lebih mengenal masyarakat secara langsung,” pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar