Budhi Chondrowati Dampingi Istri Capres di Mesuji


Bandar Lampung-Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Suprianti melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Mesuji, Lampung, Kamis (11/1) pagi.

Meski hanya singgah di rest area 234, kedatangan Atiqoh disambut para kader Banteng, Relawan, para pedagang UMKM maupun warga di rest area tersebut.

Didampingin Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji Budhi Condrowati, Atiqoh tampak minum kopi bersama para pengurus, relawan dan masyarakat yang singgah di rest area, bahkan tak sedikit dari mereka berswafoto dengan Ibu Calon Kepala Negara RI tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji Budhi Condrowati berharap Siti Atiqoh ke depannya dapat hadir kembali ke Mesuji ketika menjadi ibu kepala negara.
“Kami pengurus, kader, relawan dan masyarakat Mesuji sangat mengapresiasi kehadiran Ibu calon kepala negara Bu Atiqoh ke Mesuji. Semoga kelak bisa kembali lagi berkunjung ke sini dalam agenda kerja ibu negara,” harap Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI ini. (*) 

Posting Komentar

0 Komentar