Pemdes Desa Sukadadi Bagikan Beras Bantuan Kepada Warga


Mediafakta.id,Pesawaran- Dimusim kemarau di tahun 2023 ini, Pemerintah Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran selama dua hari menyalurkan bantuan beras dari pemerintah pusat kepada sejumlah warga tidak mampu. 

Kepala Desa Sukadadi, Rudi Maryoto menjelaskan,Bahwa pihaknya membagikan bantuan dari pemerintah Pusat, Yakni kementrian ketahanan pangan indonesia, berupa beras. 

"Hari ini pemerintah desa sukadadi menyalurkan Bantuan beras yang merupakan program dari kementrian ketahanan pangan, di peruntukkan bagi lima ratus enam puluh delapan penerima bantuan. Nah, waktu pembagiannya sendiri selama dua hari dari hari ini (Selasa, 03/10/2023 sampai hari Rabu 04/10/2023),"Katanya pada awak media di Kantor Desa setempat,Selasa (03/10/2024).

Ditambahnya, bahwa batuan beras ini merupakan yang ke tiga kalinya di tahun 2023, dengan jumlah menurun dari jumlah sebelumnya sekitar enam ribu kilogram.

"Untuk tahap tiga di tahun 2023, pemerintah pusat mengucurkan bantuan beras sejumlah lima ribu enam ratus kilo gram Yang di kemas dalam bentuk kemasan 10 kilogram, untuk 568 kepala keluarga,"ucapnya (Ydn/Red)

Posting Komentar

0 Komentar