Nashiwa Heryanto Sabet Medali Emas di Cabor karate O2SN tingkat SD Berskala Nasional


Mediafakta.id,Bandar Lampung-Nashiwa Heriyanto,yang merupakan Siswi disalah satu Sekolah Dasar merupakan atlet KKI Bandar Lampung berhasil meraih Juara I Nasional pada even Kejuaran Karate O2SN tingkat SD yang digelar beberapa waktu lalu.

Nashiwa Heriyanto patut mendapat acungan jempol karena berhasil membuktikan kualitasnya dan mampu menjadi juara I dan menyabet medali emas di Cabor karate di ajang O2SN tingkat SD berskala nasional.

Dikatakan Heriyanto selaku orang tua Nashiwa, kita sebagai orang tua tentunya merasa bangga dan senang karena putrinya (red) mampu meraih medali emas di cabang olahraga karate tingkat nasional.

"Semoga Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung dapat mempertahankan kuantitas mutu serta melakukan pembinaan secara khusus terhadap siswa -siswi atlit khusunya anak saya yang telah mengharumkan daerah asalnya hingga tingkat nasional,”kata Heriyanto, Sabtu (23/09/2023).

“Semestinya atlet tingkat nasional mendapat penghargaan khusus dan pembinaan yang prima dari pemerintah sesuai domisili atlet,”tambah Heriyanto.

Sementara,atlet KKI 02SN peraih medali emas asal Bandar Lampung Nashiwa Heriyanto mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga karena di kejuaraan karate tingkat nasional tersebut dia mampu membawa pulang medali emas.

Nashiwa yang saat ini masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar tersebut berpesan kepada atlet lainnya agar terus berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Sehingga pada kejuaraan yang akan datang dapat meraih medali emas atau penghargaan lainnya, karena untuk meraih medali emas bukanlah hal yang mudah, harus dibarengi kerja keras”ujar Nashiwa. (**).

Posting Komentar

0 Komentar