Dua Pelajar SMPN 4 Pesawaran Raih Medali Emas,Begini Kata Kepseknya


Mediafakta.id,Pesawaran
- Kepala sekolah SMPN 4 Pesawaran bangga atas torehan prestasi gemilang yang di raih oleh anak-anak didiknya di SMPN 4 Pesawaran atas raiah medali Emas.

Hal ini diungkapkan oleh Rianti selaku Kepala Sekolah SMPN 4 Pesawaran kepada wartawan usai menggelar kegiatan Ekskul latihan Taekwondo di halaman sekolah setempat pada hari Jum'at (29/09/2023).

Menurutnya raihan medali emas yang di sabet oleh dua pelajar SMP N 4 Pesawaran yakni, Fairuz Arkan Hermansyah dan Nadiela Fatharany telah berhasil meraih medali emas atas peringkat pertama pada ajang bergengsi"Open TOURNAMENT SABURAI CUP Kejuaraan OPEN TOURNAMENT FESTIVAL TAEKWONDO INDONESIA SE-PROVINSI LAMPUNG LAMPUNG LAMPUNG 2023.

"Ya,keduanya berhasil meraih medali emas yang menjadikan mereka berada di peringkat pertama pada ajang Open Turnamen Festival tersebut,"kata Rianti.

Rianti mengatakan bahwa sebagai kepala sekolah SMPN 4 Pesawaran dirinya sangat bangga atas torehan prestasi gemilang yang di raih oleh anak-anak didiknya di SMPN4 Pesawaran, dalam kancah Provinsi sehingga bisa membawa harum nama baik sekolahan dan Kabupaten Bumi Andan Jejama.

"Nah,dengan torehan perstasi yang di dapat ini bisa untuk memotivasi anak-anak,orang tua,guru,dan pelatih,ternyata kita di kancah Provinsi cukup mengagumkan."Kata Rianti.

Dengan adanya hal ini kata Rianti pihaknya sangat senang karna Open Tounament Saburai Cup Kejuaraan Open Tounament Festival Taekwondo Indonesia Se-Provinsi Lampunh 2023 merupakan ajang bergengsi.

"Ternyata kalau anak-anak diberi kesempatan,diberi pelatihan,
diberi apresiasi,mereka bisa menunjukkan bakatnya,"ucapnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa dilihat dari peraihan 2 medali Emas,SMPN4 Pesawaran menjadi juara satu untuk perorangan sekarang pihaknya telah berikan kesempatan baik ketika latihan maupun ketika mengikuti lomba.

"Kita berikan tambahan untuk biaya transport kemudian izin dan motivasi karna mereka berprestasi dan merupakan mutiara yang ada di SMPN4 Pesawaran yang harus kita suport,harapan saya mereka berprestasi bukan hanya di tingkat provinsi tapi bisa tampil di tingkat nasional,"pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar