Komitmen Nyaleg Bagini Harapan Gusniyati Kepada Masyarakat


Mediafakta.id,Bandar Lampung-
Terpanggil untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, Gusniyati salah satu calon legislatif (Caleg) kelahiran Kampung Mas Kelurahan Gunung Mas Kecamatan Teluk Betung Selatan (TBS) Kota Bandarlampung siap memperjuangkan arpirasi masyarkat.

Gusniyati menyatakan bahwa maju dirinya sebagai caleg dari Patai PAN Nomor urut 3 ,Daerah Pemilihan (dapil) 1,yakni Kecamatan Teluk Betung Selatan (TBS),Teluk Betung Timur (TBT),Teluk Betung Utara (TBU) dan Teluk betung Barat (TBB) ini, berkomitmen untuk mengakomodir apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat khusus masyarkat di dapil 1 Kota Bandar Lampung ini.

"Selaku asli kelahiran Kampung Mas Kelurahan Gunung Mas TBS saya akan maju dengan dasar dorongan hati nurani yang pokus untuk memperjuangkan apa yang di harapakan masyarakat di dapil 1 ini,"kata Gusniyati saat di wawancarai usai acara puncak HUT- RI ke -78 yang di adakan di Kampung Mas ,Minggu (27/08/2023) malam.

Menurut Gusiyati dirinya mengikuti kontestan ini merupakan panggilan murni dari dorongan hati nurani lataran dirinya berkeinginan untuk meperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat terutama masyarakat tempat kelahiranya ini.

"Ya,saya mengikuti pileg di tahun 2024 medatang ini berangkat dari partai PAN Nomer urut 3 Derah Pemilihan (Dapil) 1,"tegas Wanita berjilbap ini.

Lebih lanjut Gusniyati juga mejelaskan dirinya pernah juga mencalonkan diri sebagai Caleg pada tahun 2014 lalu, namun belum bisa berhasil  dan di tahun 2024 mendatang dirinya berkomitmen maju kembali untuk bertujuan memperjuangkan nasib masyarakat yang tidak mampu di wilayah dapil 1 ini.

"Ya,harapan saya tidak muluk -muluk kepada masyarakat mohon dukungan dan doanya supaya apa yang menjadi harapan saya bisa terlaksana dengan baik khusunya di dapil 1 ini ,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar