Anggota DPRD Lampung Reses Di Kelurahan Bumi Waras


Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana menyerap aspirasi (Reses) tahap III. Reses tersebut dilaksanakan oleh Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini di Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Kamis (31/08/2023).

Reses menjadi salah satu agenda yang rutin dilakukan oleh DPRD Provinsi Lampung untuk turun dan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk dapat menindaklanjuti sebagai wakil rakyat.

Dalam agenda reses tersebut Kostiana mendapatkan berbagai aspirasi, mulai dari pelebaran jalan, talud sungai, sampai perbaikan gedung kelurahan.

Seperti yang disampaikan, warga Bumi Waras Abdul Salim, dia mengatakan di wilayahnya sungai semakin mengecil, yang berdampak sering terjadi banjir.

“Sebab sungai dan lingkungan warga itu tidak ada batasannya Bu, sehingga jika musim penghujan datang maka air akan meluap dan mengakibatkan banjir. Semoga dengan hadirnya ibu ditengah kami, dapat menjembatani persoalan kami ini bu,” ucapnya pada ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ini.

Mendengar aspirasi tersebut, Kostiana menyampaikan bahwa dirinya akan mengawal hingga aspirasi yang masyarakat sampaikan dapat direalisasikan dan bermanfaat untuk warga.

“Terimakasih untuk aspirasi yang disampaikan oleh bapak ibu, mulai dari infrastruktur, rehab gedung hingga talud sungai. Dan saya meminta aspirasi ini dapat disampaikan melalui bentuk fisik yaitu proposal supaya dapat kita realisasikan secepatnya,” tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar