Anggota DPRD Lampung Turut Meriahkan HUT Kampung Cempaka Dalem



Tulang Bawang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Cempaka Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi V, Veri Agusli HTB, SE, dari fraksi Gerindra turut serta memeriahkan acara tersebut.

Disampaikan, Veri Agusli, kedatangannya di Kampung Cempaka Dalem, selain ikut memeriahkan HUT Kampung juga silaturahmi dengan para warga yang merupakan salah satu dapil pemilihannya, Kamis (27/7/2023).

“Dirgahayu Kampung Cempaka Dalem yang ke 14 tahun, semoga berjaya dan sukses selalu,” ucap Veri Agusli, saat menyaksikan aktraksi kuda lumping yang didampingi Kakam Karnel.A. SE.

Veri menambahkan, selama menjabat anggota DPRD Provinsi Lampung, sedikit banyak telah memberikan manfaat bagi warga dengan membagikan bantuan 5 ribu bibit buah-buahan dan tujuh titik sumur bor yang terbagi di tiga Kabupaten dari komisi 2.

“Semoga dengan adanya bantuan yang disalurkan ke masyarakat bisa memberikan dampak manfaat untuk warga sekitar,” terangnya seperti dilansir Kinni.id. (*)

Posting Komentar

0 Komentar