Budhi Condrowati Dalam Resesnya Menyerap Banyak Aspirasi Masyarakat


Tulang Bawang Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung kembali melaksanakan kegiatan Reses agar wakil guna mengetahui kondisi masyarakat dari segala bidang mulai dari perekonomian, kesejahteraan dan sosial.

Salah satunya anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati yang menggelar kegiatan reses tahap 2 di desa Wono Kerto, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Acara ini di hadiri oleh aparatur desa, babhinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi setempat, kamis 8 Juni 2023.

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Condrowati, mulai dari kerusakan infrastruktur jalan baik jalan lingkungan maupun jalan tani, kelangkaan pupuk hingga anjloknya harga singkong saat ini.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ini menampung semua aspirasi yang masuk dan berjanji akan memperjuangkan nya melalui paripurna. “khusus untuk anjloknya harga singkong, hal ini sangat memprihatinkan dimana masyarakat bertumpu hidup dari hasil panen singkong”ujarnya.

Secepatnya, pembahasaan akan di lakukan melalui fraksi PDI Perjuangan terlebih dahulu agar menjadi point penting yang harus di perhatikan. Apalagi saat ini pemerintah provinsi lampug terus gencar mensosialisasikan program kartu petani berjaya yang menjadi program andalan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar