Anggota DPRD Lampung Meninjau PISEW

 


Lampung Utara – Anggota DPRD Lampung dari Komisi IV, Mardiana melaksanakan peninjauan atau monitoring terhadap pelaksanaan pekerjaan infrastruktur rabat beton yang didapat melalui Program Aspirasi Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) yang menghubungkan Desa Negarabumi dengan Desa Melungunratu, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (13/5/23).

Monitoring tersebut dilaksanakan usai Mardiana menggelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosperda) Provinsi Lampung, di Desa Negarasakti, Kecamatan Sungkai Utara.

“Program PISEW ini didapat melalui aspirasi Bapak Tamanuri yang duduk di kursi DPR-RI,” tutur Mardiana.

Ia juga menyampaikan bantuan pemerintah yang berbasis padat karya ini guna memberikan stimulan bagi masyarakat agar berperan aktif dalam proses pembangunan yang ada di desa.

“Proses program yang berbasis padat karya ini bermula dari adanya serap aspirasi masyarakat dan dilaksanakan oleh masyarakat serta manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Negarabumi, Yanto, menyatakan, selain program aspirasi PISEW, desa tersebut telah menerima manfaat dari program P3TGAI. (*)

Posting Komentar

0 Komentar