Jajaran Anggota DPC AJOI Lamtim Berduka di Suasana Lebaran


Mediafakta.id, Lampung Timur -Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un , seluruh jajaran Kepengurusan dan Anggota DPC AJOI berdua lataran salah satu anggota DPC AJOI Almarhum Arifin Bin Ismail Nawawi telah pulang untuk selama -lamanya.

Atas Kepergian Almarhum Arifin Bin Ismail Nawawi selaku Anggota DPC AJOI meninggalkan rasa terharu dan rasa duka yang sangat mendalam di rasakan pada wadah Aliansi Jurnalitik Online Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lampung Timur.Rabu,(26/04/2023).

"Ya,beliau semasa hidupnya  banyak memberikan dorongan atau Mutivasi agar DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur dapat berprestasi sesuai pada tugas dan pungsinya," ucap Ketua DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Hamami saat laksanakan Tauziah di Rumah Duka.

Di jelaskannya, Almarhum juga semasa hidupnya sangatlah baik,dan santun dalam bertutur kata serta dalam mengambil langkah sangat teliti dan Berhati-hati, sehingga dalam wadah organisasi ini sangat merasa kehilangan atas kepergian Almarhum Arifin Bin Ismail.

"Kami sudah sangat mengenal akan karakter dan santunnya beliau, sehingga semasa hidupnya kami semua menganggap Almarhum sebagai orang tua sendiri, kami DPC AJOI Bener-bener kehilangan, sosok seorang bapak yang sangat baik ini," beber Ahmad Hamami dengan mata berkaca-kaca menahan rasa sedihnya.

Ditempat yang sama,selaku Sekretarais DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur, mengakui kebaikan dan santunnya Almarhum Arifin Bin Ismail dalam berorganisasi dan dalam kehidupan sehari-harinya.

"Selamat Jalan, tempat yang Indah sudah Alloh siapkan untuk mu, terima kasih atas segala kebaikan yang sudah engkau berikan pada Kami, baik pengetahuan dan nasehatnya, semoga surga Alloh enggkau rasakan, Kiyai," pungkas Sekreteris DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur.(Andri).

Posting Komentar

0 Komentar