Begini Kata Bupati Dendi Saat Laksanakan Silaturahmi di Kecamatan Punduh Pedada


Mediafakta.id,Pesawaran
– Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Punduh Pedada agar dapat bijak dalam menggunakan medsos serta dapat menyikapi berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Hal itu dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat melakukan kunjungan silaturahmi ramadhan dengan masyarakat se-Kecamatan Punduh Pedada yang bertempat di Desa Baturaja kecamatan setempat, Rabu (05/04/2023).


“Jika kita tidak bijak dalam menggunakan Medsos, hal itu dapat memprovokasi dan memecah persatuan dan kesatuan masyarakat yang ada di Bumi Andan Jejama ini,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan, di bulan Ramadhan ini selain mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan medsos dia juga mengajak masyarakat untuk mengisi dengan amalan-amalan positif, agar bisa mengendalikan diri dari segala nafsu. Serta senantiasa memupuk kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati, dengan merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama.

“Mari bersama-sama di bulan Suci Ramadhan ini kita isi dengan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT. Serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan,” ucapnya.

Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan diantara kita, bahwa Pesawaran adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab kita bersama, timpalnya.

Menurut Bupati, silaturahmi Ramadhan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat, yang kemudian substansinya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Dendi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu Pemkab Pesawaran dalam melaksanakan pembangunan.

Meski dirinya mengakui, masih ada kekurangan. Namun dirinya meyakini, semua masih terus berjuang mewujudkan harapan masyarakat di bidang pendidikan,kesehatan, infrastruktur dan lain-lainya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu kami dalam melaksanakan pembangunan,” tuturnya.

Diketahui, dalam kunjungan silahturahmi ramadhan tersebut, Bupati Pesawaran bersama Baznas Pesawaran juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Baturaja Kecamatan Punduh Pedada. Serta memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, melalui program BERKAH, BERKAT dan BAPAK SIJI.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar