Ratusan Peserta Mengikuti Program Tas Bariah



Lampung Timur – Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan program Tabungan Sembako untuk Hari Raya / TAS BARIYAH. Hal itu di ungkapkan Ketua TP -- PKK Lampung Timur Yus Bariah,Senin (27/03/2023)

"Program ini bertujuan membantu warga dalam menekan pengeluaran menghadapi lonjakan harga sembako menjelang hari raya. Harga bahan pokok Sembako biasanya melonjak naik menjelang Hari Raya, warga membutuhkan suatu wadah atau program untuk dapat menabung atau menyimpan penghasilan mereka yang nantinya dapat digunakan saat dibutuhkan menjelang Hari Raya. Melalui TAS BARiYAH ini warga dapat menyambut hari raya Idhul Fitri nantinya dengan lebih tenang karena sebagian kebutuhan pokoknya telah terpenuhi,"Katanya

Yus Bariah menjelaskan, Adapun warga peserta yang mengikuti program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri berjumlah lebih dari 400 peserta dan akan dibagikan masing-masing sesuai dengan jumlah tabungan dan bahan sembakonya. 

"Beberapa bahan sembako tersebut antara lain Daging-dagingan (sapi, balungan dan ayam), terigu/tepung, gula, dan beberapa jajanan kaleng. Semoga Kader TP PKK Desa Taman Asri  menjadi desa yang selalu memiliki inovatif dan inisiatif tinggi untuk kemajuan PKK dan menjadi contoh PKK di kabupaten Lampung Timur,"tutup Yus Bariah  (*)

 


Posting Komentar

0 Komentar