Usai Dilantik Herliyanto Nyatakan Siap Jalankan Progam Unggulan

Mediafakta.id,Pesawaran-Kepala Desa terpilih Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran Herliyanto siap jalankan program yang sudah di rencanakan.

Hal ini di katakan oleh Kades Bangun Rejo Herliyanto usai di lantik secara resmi oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang di laksanakan di Lapangan Kantor kecamatan Punduh Pedada, Senin (06/02/2023).

Menurutnya bahwa di Desa Bangun Rojo ini ada program unggulan yang sudah di rencanakan dengan tujuannya untuk memperkuat perekonomian masyarakat di Desa Bangun Rejo.

"Ya,program unggulan yakni peningkatan Destinasi Wisata karena program ini bisa memperkuat perekonomian masyarakat ,"kata Herliyanto saat di wawancarai wartawan usai pelantikan tersebut.

Diketahui Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik secara resmi 3 Kepala Desa terpilih di kecamatan Punduh Pedada,hasil Pilkades Serentak Se-Kabupaten Pesawaran tahun 2022 lalu.

Adapun tiga kepala Desa yang dilantik diantaranya ,Ahmad Zulkhodir kades terpilih Desa Pulau Legundi ,Virman Ardana kades terpilih Desa Soka Maju dan Herliyanto, kades terpilih Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran.

Dan dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, tiga Anggota DPRD dari Dapil IV Pesawaran,Pahmi Fahlevi dari Farksi Nasdem ,Saipudin dari Fraksi PAN dan Masnayati dari Fraksi PDI-P. Selain itu juga hadir PMD Pesawaran,Camat dan Sekcam serta jajaran pegawai Kecamatan Punduh Pidada,Kapolsek Padang Cermin beserta Anggota, Koramil 421-05 Padang Cermin,serta selurhu Kades sekecamatan Punduh pidada,dan para ketua BPD Kecamatan Punduh Pedada,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar