Nanda Indira : Melalui Perayaan Natal 2022 Jadikan Momentum Meningkatkan Tali Silaturahmi



Meduafakta.id,Pesawaran-
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, berharap kepada  para pemuka agama,,tokoh masyarakat dan  umat beragama di Bumi AndanJejama dapat menumbuhkan suasana sejuk dan nyaman.

Selain itu juga dalam perayaan Natal Tahun 2022 dapat di jadikan momentum untuk  meningkatkan tali silaturahmi antar kokoh agama dan tokoh masyarakat di Bumi Andan Jejama.

Hal ini diucapkan Nanda Indira Dendi saat menghadiri acara Perayaan Natal tahun 2022 bersama Forum Masyarakat Katolik Kabupaten Pesawaran (FMKKP ) yang di laksanakan di Gereja Katolik Desa Tridadi Kecamatan Tegineneng, Sabtu (14 /01/2023).

Menurut Nanda Indira Dendi degan adanya suasana sejuk tentunya hal ini merupakan cermin dalam sikap dan perilaku sesuai dengan ajaran agama, sehingga dapat hidup berdampingan dalam perbedaan agama dan dapat melindungi umat dari segala macam kerusakan.

"Masyarakat Kabupaten Pesawaran yang majemuk terdiri dari berbagai suku, agama, adat istiadat yang berbeda, namun kita dapat hidup berdampingan dengan keyakinan dan cara pandang yang berbeda, dengan aman dan damai," kata Nanda.

Lebih lanjut dirinya juga  menyampaikan ucapan turut berbahagia atas dilaksanakan peringatan Natal bersama yang dirayakan dengan kegiatan olah raga senam Lampung Berjaya dan pertandingan Bola Voli antar Gereja Katolik ini.

"Semoga melalui momen ini, dapat mempererat tali silaturahmi juga untuk menyamakan Visi-Misi Pemerintah dan masyarakat, dalam menjaga Tri-kerukunan, yaitu : kerukunan antar umat beragama, intern umat beragama dan antar umat beragama dengan Pemerintah, sehingga masyarakat Pesawaran tetap dalam suasana kondusif,"tambahnya.

"Pada initinya saya mengajak seluruh umat Khatolik dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk mendukung kebijakan dan program pemerintah, berperan serta untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan, sehingga perubahan yang dirindukan rakyat Pesawaran dapat terwujud," pungkasnya.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar