Diterjang Angin Kencang Banyak Rumah Rusak Salah Satunya Kantor Sekertariat Karang Taruna



Mediafakta.id,Pesawaran -Akibat h
ujan deras dan angin kencang melanda di kabupaten Pesawaran pada jumat sore mengakibatkan pohon tumbang dan beberapa rumah mengalami kerusakan salah satu kantor Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Pesawaran.

Adanya angin kencang ini mengakibatkan kerusakan kantor sekertariat Karang Taruna yang terletak Jalan Ahmad Yani Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan yang mengalami kerusakan yang cukup parah seperti genteng berhaburan akibat adanya musibah yang terjadi.

Berdasarkan saksi mata Eci warga setempat mengatakan detik -detik rusaknya kantor sekertariat Karang Taruna ini bermula adanya suara gaduh terdengar saat dirinya pulang membeli abu gosok.

“Saya kira ada apa, waktu saya lihat genting rumah kantor sekretariat itu sudah berhaburan.Dengan rasa takut saya menjerit minta tolong dari depan rumah dengan berteriak terik khawatir ada orang di dalam tenyata kosong tidak ada orang,"kata Edi , Jumat ( 23/9/2022).

Semnntara, ketua Karang Taruna Kabupatem Pesawaran Nurul Azmi membenarkan kerusakan yang terjadi di sekertariat karang taruna yang di akibat hujan deras dan angin kencang.

“Mau bagamana lagi nama nya juga musibah kita juga tidak tau kapan datang nya musibah tidak ada yang tau, sukur alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam ke jadian ini,diperkirakan kerugian jutaan rupiah,"pungkasnya. (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar