Darlis SE,Berikan Apresiasi Penuh Atas Atusiasnya Masyarakat Ikuti Lomba Jalan Sehat


Mediafakta.id,Pesawaran- Ribuan masyarakat se-Kecamatan Padang Cermin atusias mengikuti kegiatan Lomba Jalan sehat yang di motori  oleh pihak Kecamatan,dalam rangka memeriihkan HUT Ke-25 Kabupaten Pesawaran dan rangkayan HUT RI ,ke-77 tahun 2022.

Dalam Kegiatan lomba Jalan sehat pihak Kecamatan Padang Cermin melibatkan seluruh Desa yang ada di kecamatan Padang Cermin sebai panitia serta melibatkan seluruh elmen masyarakat sebagi peserta lomba jalan sehat, dengan rute Star -Finis, Desa khepon Jaya - Kantor Kecamatan Padang Cermin yang langsung di lepas oleh Camat Padang Cermin Darlis ,SE, pada Minggu (15/08/2022).



Menurut Darlis SE.menyatakan  bahwa dirinya memberikan apresiasi sangat tinggi  atas atusiasnya ribuan masyarakat di  Kecamatan Padang Cermin yang telah mengikut acara lomba jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hut -25 Kemilau  Kabupaten Pesawaran dan rangkayan Hut RI Ke -77.tahun 2022.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini masyarakat di Kecamatan Padang Cermin sangat antusias mengikutinya, mudah -mudahan masyarakat Kecamatan Padang Cermin Semakin Sehat dan bahagia "Men sana in corpore sano " (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) ,"kata Mantan Camat Punduh Pedada ini.

"Dan ini juga sebagai momentum  rasa kebersamaan dan kekompakan seta meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga di Kecamatan Padang Cermin ini,"tambahnya.

Ditambahkan oleh Tasman selaku ketua Pelaksana dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa di tahun 2022 ini pihak Kecamatan Padang Cermin bersam seluruh aparatur desa Sekecamatan Padang Cermin menggelar rangkayan  acara dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Pesawaran serta menyambut Hut RI  yakni dengan mengadakan kegiatan salah satunya  lomba jalan sehat.

"Luar biasa atusias masyarakat mengikuti acara ini karna semua peserta yang mengikuti kegiatan ini berbagai kalangan  dari  masyarkat ,"ucapnya.

"Nah,sebagai bentuk apresiasi penitia menyediakan berbagai macam hadiah yang akan di  undian melalui kupon yang di miliki masyarakt ini juga  dengan tujuanya untuk memotivasi masyarakat,"tambahnya.

Disiai lain saat dimintai tanggapan dari pihak peserta jalan sehat  terkait adanya kegiatan iniErna dan Zubaidah dari warga Desa Tambangan mengungkapkan, kegembiranya dalam mengikuti kegiatan ini lataran hampir 2 tahun masyarakt tidak bisa berkumpul di karnakan adanya Covid -19.

"Kami dari masyarakat imi merasa sungguhs enang sekali adanya kegiatan jalan sehat ini kedepannya kami berharap semoga lebih meriah lagi dari ini terutama untuk kami dari desa tambangan saya suport terus biar lebih maju lagi,"harap kedua warga ini.

Diketahui dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Padang Cermin Darlis SE.Danramil, Polsek Padang cermin,Angota Dewan dari Partai PKB  Hajjah Hanipah  Anggota Dewan dari partai PAN Umroni dan seluruh Kades Sekecamatan Padang Cermim serta ribuan masyarakat.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar