Pemdes Desa Kekatang Salurkan BLT -DD Tahap II Tahun 2022 Kepada 92 KPM

 


Mediafakta.id, Pesawaran- Pelaksaaan penyaluraan Bantuan  oleh Pemerintah Desa Kekatang Kecamatan Marga Punduh Kebupaten Pesawaran yang bersumber dari Bantuan Langsung Tulai Dana Desa (BLT-DD) tahap II tahun 2022 bisa dimanfaatkan dengan baik sesui dengan keperuntukan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa kekatang.

Hal ini di tegaskan oleh P.J. Desa Kekatang Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran  M.Ali kepada wartawan usai menyelurkan BLT -DD tahap 11 tahun 2022 di Balai Desa setempat Jumat ,(30/07/2022).


Menurut M.Ali bahwa ada sekitar  92 KPM Desa Kekatangan yang telah menerima bantuan tersebut dan dirinya berharap dengan adanya bantuan ini agar bisa di manfaatkan oleh KPM sesuai dengan apa yang akan di butuhkan, karna bantuan ini merupakan bantuan dari BLT -DD tahap II dengan tujuan  untuk menaggulangi masyarakat yang terdampak Covid -19 di Desa Kekatang ini.

"Alhamdulillah BLT -DD tahap II tahun 2022 telah kita salurkan kepada 92 KPM  yang dilaksanakan di balai Desa Kekatang dan penyaluran batuan ini dihadiri Jajaran kecamatan Marga Punduh yak ni Pak Camat yang juga memberikan bantuan tersebut kepada KPM ,"ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa adanya dana yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui program BLT- DD Desa Kekatang  ini bisa sedikit membantu masyarkat yang terdampak Covid -19. karna dengan adanya  bantuan ini tentunya sedikit meringankan  beban masyarakat.

"Alhamdulillah penyaluran ini berjalan dengan lancar tentunya masih tetap melaksanaknya dengan protokol kesehatan,"pungkasnya. (Repi/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar