Ini Alasan Wahyu Lesmono Pindah Ke Partai NasDem

Mediafakata.id,Bandar Lampung -Mantan Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung Wahyu Lesmono beralasan bergabungnya  ke Partai NasDem hanya ingin mencari suasana baru dan kawan baru.

Hal ini di tegaskan oleh Wahyu Lesmono saat di konfirmasi wartawan bahwa dirinya beralasannya pindah partai politik dari PAN ke Partai NasDem lantaran ingin mencari suasana baru dan teman-teman baru.

"Saya mau memcoba suasana baru dan teman-teman baru, tidak ada persoalan di PAN. Saya sudah pamit juga dengan rekan-rekan pengurus," kata Wahyu Lesmono saat di hubungi , Kamis (12/05/2022).

Wahyu Lesmono juga menjelaskan bahwa dirinya menyatakan sebelum berlabuh di partai Nasdem dirinya sudah jauh-jauh hari melakukan koordinasi dengan anggota PAN lainya.

"Saya tegaskan kembali dengan kepindahan saya dari PAN ini bukan berati ada hal -hal lain melainkan ingin mencari suasana baru dan kawan -kawan baru. Tentunya saya sudah jauh-jauh hari sudah izin dan minta masukan dari kawan-kwan pengurus PAN,"jelasnya.

Saat di singgung soal jabatan di Nasdem, Wahyu Lesmono menyerahkan sepenuhnya kepada Herman HN. Ia berharap, kehadirannya di Nasdem dapat memberi manfaat, baik bagi partai maupun bagi masyarakat.

"Saya serahkan sepenuhnya kepada ketua DPW NasDem yang jellas kehadiran saya di NasDem dapat memberi manfaat bagi masyarakat,"ucapnya.

Diketahui, Wahyu Lesmono adalah Ketua DPD PAN Bandar Lampung Periode 2015-2020. Namun, di kepengurusan Periode 2020-2025, posisinya digeser Wakil Ketua III DPRD Bandar Lampung Edison Hajar. Ia kemudian ditetapkan sebagai Ketua Harian. (ydn).


Posting Komentar

0 Komentar