Terpilih Secara Aklamasi Sebagi Ketua P3A Pesawaran. Ini Harapan Murni Achmadi

 


Mediafakta.id, Pesawaran - Murni Achmadi berharap kepada seluruh pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air ( P3A ) Kabupaten Pesawaran agar selalu aktif kedepan untuk membela Petani khusunya petani di kabupaten Pesawaran Bumi Amdan Jejama.

Hal ini di tegaskan oleh Murni Achmadi usai terpilih secara aklamasi sebagi ketua P3A kabupaten Pesawaran, melalui 
Musyawarah Cabang ( muscab) yang di laksanakan di sekertariat BPC Gapensi Kabupaten Pesawaran. Serta dihadiri oleh  Perwakilan P3A Se -Kabupaten Pesawaran
Sabtu,(23/04/2022).


Menurut Murni Achmadi, keberadaan P3A adalah merupakan ujung tombak bagi keberlangsungan sebuah negara dan berharap dengan adanya P3A bisa memberikan kontribusi kepada negara, terutama di Kabupaten Pesawaran Bumi Andan jejama.

"Ya,saya tegaskan kembali kepada seluruh pengurus P3A agar selalu aktif kedepannya untuk membela Petani karna Petani adalah merupakan ujung tombak bagi keberlangsungan sebuah negara,"ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mejelaskan usai terpilih sebagi ketua P3A Kabupaten Pesawaran, tentunya ia akan segera menyusun program kerja kedepan yang akan dilaksanakan. 

"Nah,program pertama yang akan saya lakukan yakni dalam waktu dekat ini akan  melakukan pembenahan kepengurusan  serta membentuk kepengurusan P3A tingkat kecamatan di sebelas kecamatan yang ad di kabupaten Pesawaran," pungkasnya ,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar