Dr.Jihan Nurlela Minggu Besok Lakukan Safari Ramadhan


Mediafakta.id,Lampung Timur -Guna meningkatakan tali silaturahami antara pengurus serta anggota Dewan Pimpinan Cabang Partai Pesatuan Pembangunan  (DPC- PPP) Senator muda asal lampung, Dr.Jihan Nurlela akan melakukan kunjungan dalam rangka safari Ramadhan.


Hal ini di tegaskan oleh ketua DPC PPP Lampung Timur Amir Faisol, SH kepada wartawan di sekertariat DPC PPP ,Sabtu (23/04/2022).

Menurut Amir Faisol SH bahwa agenda keunjungan dari  anggota DPD RI Dapil Lampung periode 2019–2024 itu, dalam rangka Safari Ramadhan yang akan di laksanakan  di sekretariat DPC PPP Lampung Timur Minggu 24/04/2022 besok.

"Ya,nanti hari Minggu ketua DPW PPP Lampung Supriyanto  akan melaksanakan safari ramadhan ke Lampung Timur bersama Dr. Jihan Nurlela,"ucapnya.

Dirinya menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama pengurus serta anggota DPC PPP agar semua anggota bisa lebih dekat mengingat dalam bulan suci Ramadhan ini pentingnya untuk bersilaturahmi antar sesama.

 "Mudah-mudahan dalam agenda yang akan dilaksanakan ini bisa meningkatakan hubungan ukhua Islamiah sesama anggota,"pungkasnya  (Andri/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar