Bupati Dendi : Masjid Jami Al Anwar Tanjung Kerta Ada Nilai Histori Tersendiri

Mediafakta.id, Pesawaran -Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melaksanakan silaturahmi bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 bersama masyarakat desa yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama itu.

Kegiatan Silaturahmi Ramadhan 1443 Hijriah tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Al Anwar Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya, Bupati Dendi mengatakan, Masjid Jami Al Anwar Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau punya sejarah dan nilai tersendiri di hatinya.

“Sebelum saya menjadi Bupati Pesawaran, saya pernah munajat untuk berdoa di Masjid ini, dalam doa saya memohon kepada Allah untuk jadi Khalifah di Pesawaran, dan Alhamdulillah doa saya terwujud jadi Bupati Pesawaran dua periode,” ujar Dendi, Kamis (07 /04/  2022).

Dalam Silaturahmi Ramadhan 1443 Hijriah tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi memberikan santunan anak yatim, memberikan bantuan Masjid Jami Al Anwar sebesar Rp 10 juta, bantuan Alquran dan bantuan ambal.

Diketahui hadir pada Silaturahmi Ramadhan tersebut Ketua Tim PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Forkopimda Pesawaran, Anggota DPRD Pesawaran, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pesawaran, Baznas Pesawaran, Kemenang Pesawaran, Direktur Bank Lampung, Kapolsek Kedondong, Danramil Kedondong, dan Kepala Desa se-Kecamatan Way Khilau.(*).

Posting Komentar

0 Komentar