Mingrum Dampingi Nababan Melakukan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDI-P



Lampung l Mesuji -- Provinsi Lampung Mingrum Gumay mendampingi Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Sukur H. Nababan saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Mesuji, Kamis (24/3/2022).

Politisi tahun 90an yang konsisten bersama banteng merah tersebut, Mingrum Gumay menjelaskan bahwa kehadiran DPP PDI Perjuangan ke Provinsi Lampung sebagai dukungan penuh DPP kepada DPD PDI Perjuangan Lampung dalam rangka memperkuat dan mensinergitaskan kader hingga tingkat daerah.

“Sebagai kader saya sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungannya yang terus bergulir, ini kita jadikan sebagai kekuatan besar yang mana konsolidasi internal tidak hanya dilakukan di tingkat pusat maupun daerah tapi hingga tingkat cabang ” Ujar Mingrum

Mantan aktivis GMNI ini juga meminta untuk seluruh kader PDI Perjuangan Lampung untuk tetap solid dan memegang teguh nilai dan prinsip partai yang mana dalam waktu kedepan perhelatan kontestasi akan segera dilaksanakan.

“Kita diberikan tugas dan tantangan oleh partai, loyalitas , tanggung jawab, disiplin dan konsisten merupakan kunci keberhasilan dalam mengemban tugas tersebut,” Lanjut Mingrum. (*) 

Posting Komentar

0 Komentar