Ini Komitmen Rycko Menoza Usai Terpilih Secara Aklamasi



Mediafakta.id, Bandar Lampung - Rycko Menoza berkomitmen untuk terus membesarkan PP Provinsi Lampung agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung.

Hal ini di ungkapkan Rycko Menoza usai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung periode 2022-2027 melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII PP Provinsi Lampung yang berlangsung di Batu Putu Resot (BKR) Bandarlampung ,Selasa (21/03/2022).

Menurut Rycko Menoza bahwa dirinya bersyukur masih dipercaya oleh rekan-rekan MPW serta MPC 15 Kabupaten/kota se-Lampung, yang telah memberikan kepercayaannya kembali kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan memimpin PP Lampung.


"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan MPW serta MPC 15 Kabupaten/kota se-Lampung, yang telah memberikan kepercayaannya ini ,"kata Rycko Menoza

“Ini adalah bentuk pengabdian saya kepada PP Lampung dan juga masyarakat Lampung, bagaimana PP Lampung ini, meskipun ormas lama, tapi tetap menjadi ormas besar dan berkontribusi bagi masyarakat Lampung,” ungkapnya.

Lebih lanjug Ketua DPP Lampung Sai ini juga berkomitmen akan mendukung segala bentuk program pemerintah provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi untuk mewujudkan Lampung Berjaya.

“Sebagai ormas, kita akan terus mengawal segala bentuk pembangunan di Provinsi Lampung. Karena ini penting untuk memajukan Provinsi Lampung dan mensejahterakan masyarakat Lampung,” tukasnya.

Dan dirinya juga  menghimbau kepada seluruh kader PP Lampung, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota untuk tetap solid untuk membesarkan PP Lampung.

“Setelah ini kita akan terus melakukan konsolidasi kebawah untuk mempersiapkan Muscab serentak kabupaten/kota sesuai dengan instruksi MPN PP,” pungkasnya.

Sebelumnya, Seluruh kader Pemuda Pancasila (PP) di Provinsi Lampung diminta untuk mendukung program Gubernur Arinal untuk memajukan Sao Bumi Ruwa Jurai.

Demikian disampaikan Sekjen MPN PP, Arif Rahman saat membuka Muswil VIII MPW PP Lampung di Mahan Agung, Bandarlampung, Senin (21/3/2022) malam.

“Selain sebagai MPO PP Lampung, Pak Gubernur juga adalah orang tuanya ormas se-Lampung. Makanya sebagai kader, PP harus dan wajib mendukung segala program Gubernur Lampung,” tegasnya.

Stafsus Wapres Ma’aruf Amin ini juga menghimbau kepada seluruh kader PP Lampung untuk selalu berinovatif dan berpikir kreatif demi kemajuan Provinsi Lampung.

“Jangan cuman petantang-petenteng dengan memakai seragam kebesaran PP. Kader PP harus maju dan kreatif, membantu masyarakat dan majukan Lampung,” tegasnya lagi.

Dirinya juga berharap Muswil VIII MPW Lampung nantinya tidak sekedar musyawarah saja, melainkan harus menghasilkan gagasan dan ide besar untuk membangun Lampung.

“Dan untuk Bung Rycko Menoza, apabila nanti terpilih kembali, maka harus mendukung program Gubernur Lampung. Karena kader PP harus membantu masyarakat,” pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar