Bupati Lampung Timur Menghimbau, Masyarakat Tetap Patuhi Prokes



Lampung Timur - Satu tahun jabatan Bupati Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar talkshow di salah satu radio di Kabupaten setempat, Senin (07/03/2022) 

Dalam Kesempatan ini Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menjawab pertanyaan dari Arif terkait stetment orang nomor satu di Kabupatennya tentang Pemimpin adalah Pelayan masyarakat. 

"Semenjak saya menjabat Bupati saya tanamkan dalam diri saya, bahwa saya adalah pelayan bukan bos, bosnya adalah masyarakat, kita jadi Pemimpin karena dipilih oleh masyarakat. Karena itu kita berharap bisa melayani dan menjalankan tugas sesuai kemauan dan harapan masyarakat dan bisa mewujudkan visi misi yang disampaikan saat kampanye menjelang pemilihan,"Katanya.

Diketahui dalam Talkshow tersebut Salah satunya warga Desa Totoharjo Kecamatan Purbolinggo,Tiara mengucapkan terimakasih Kepada Pak Bupati terkait terwujudnya pembangunan jalan di daerahnya. 

"Alhamdulillah Pembangunan jalan di desa saya sudah benar-benar terwujud, yang tadinya rusak parah di desa totoharjo dan tamanendah sekarang sudah diperbaiki terimakasih Pak Bupati," Ucapnya (Andri) 

Lampung Timur -- Dalam Talkshow satu tahun Kepemimpinan Dawam Azwar Selaku Bupati dan Wakil Bupati. Orang Nomor Satu di Kabupaten Lampung Timur ini mengakui Covid-19 di wilayahnya cukup tinggi. 

"Untuk Covid ini, saya akui ditempat kita ini masih terbilang tinggi kasusnya. Sekarang ini kita masih ada di zona kuning dan berada di level tiga," Kata Bupati, Senin (07/03/2022) 

Dalam kesempatan ini pula Dawam menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan untuk mencegah penularan covid-19. 

"Kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhinya sampai Covid ini benar-benar selesai, sehingga dana-dana yang kita anggarkan untuk Covid ini bisa kita alokasikan secara maksimal untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Lampung Timur,"ucapnya (Andri) 

Posting Komentar

0 Komentar