Anggota DPRD Lampung Sosialisasi di Tanjung Senang

 


Bandar Lampung : Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Aprilliati SH.MH bersama pemuda-pemudi masyarakat Tanjung Senang, Way Kandis, Kota Bandarlampung menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ini berharap dengan adanya sosialisasi yang dilakukan generasi muda dapat meneruskan perjuangan dalam menjaga bangsa Indonesia.

“Dengan adanya sosialisasi yang dihadiri oleh pemuda-pemudi ini, karena ditangan merekalah yang akan melanjutkan perjuangan kita dalam menjaga pilar-pilar kebangsaan seperti Pancasila, UUD 1945, Keutuhan NKRI, serta Bhineka Tunggal Ika,” kata Aprilliati, Sabtu 19/02/2022.

Srikandi PDI Perjuangan ini mengatakan dengan kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini dapat kembali mengingatkan sejarah bangsa Indonesia.

“Sosialisasi ini juga salah satu cara kita untuk mengingatkan kembali kepada generasi muda tentang sejarah bangsa Indonesia agar dapat menjaga dan mempertahankan negara republik Indonesia,” tambahnya.

Dah dihadiri oleh Suparman Abdul Karim, S.Ag., M.Pd.I menambahkan bahwa menjaga negara merupakan kewajiban.

“Dengan adanya sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, generasi muda bangsa dapat mensortir tentang radikalisme dan terorisme serta berita-berita provokasi untuk menjaga NKRI,” tuturnya.(Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar