Ini Harapan Dendi Ramadhona Terkait Keberadan Kapal Pinisi Starship


Mediafakta.id,Pesawaran
 –Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap untuk Anak Buah Kapal (ABK) yang bekerja di  Kapal Pinisi Starship guna melayani  touring wisata pulau-pulau diwilayah kepulauan pesawaran diharapkan dari masyarakat Pesawaran sendiri.

Hal ini di katakan Dendi Ramadhona usai 
mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran, Ny. Nanda Indira Dendi mengikuti kegiatan pengenalan destinasi bahari dan kepulauan Kabupaten Pesawaran dengan menggunakan Kapal Pinisi Starship, Rabu (19/01/2022).

"Ya,saya berharap agar ABK yang ikut berlayar di Kapal Pinisi Starship Masyarkaat  Pesawaran sendiri jangan orang dari timur ,"harap Dendi usai mengikuti agenda tersebut.

Namun Dendi juga mengharapkan jika nantinya masyarakat pesawaran yang bisa menjadi ABK di Kapal ini tentunya harus bisa mengerti dan paham dalam pelayaran dan Juga di harapakan bisa menjaga kenyamanan dan keamanan para penumpang wisata yang akan melakukan touring wisata.

"Yang jelas kalau menjadi  ABK tentunya harus  jujur dan bisa menjaga barang-barang milik wisatawan serta orang yang sudah berpengalaman di bidang pelayaran ,"tegasnya.

Lebih lanjut Dendi Ramadhona juga menegaskan  bahwa dirinya mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan dan memajukan pariwisata di Kabupaten Pesawaran.

"Saya selaku Bupati pesawaran tentunya dengan keberadan kapal Pinisi Starship yang akan melayani touring wisata sepenuhnya saya akan dukung namaun untuk ABK saya hapakan dari masyarakat kabupaten Pesawaran sendiri,"harapnya.

Diketahui Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama  ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran, Ny.Nanda Indira Dendi juga di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa yang diwakili Kepala Bidang Destinasi Wisata Yudiana  juga di ikuti beberapa kepala OPD, perwakilan CSR dan Blogger
mengikuti kegiatan pengenalan destinasi bahari dan kepulauan Kabupaten Pesawaran mengunakan kapal Pinisi Starship milik salah satu pengusaha yang  dimulai dari Dermaga 4 Pelabuhan Ketapang, Desa Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan.

Dan dalam kegiatan pengenalan destinasi bahari dan kepulauan di Kabupaten Pesawaran 
ini menggandeng langsung  pemilik Kapal Pinisi Starship yakni Jimny yang akan melayani  tour wisata diwilayah kepulauan yang ada di kabupaten Pesawaran,(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar